welcome

welcome
it's me

Sabtu, 18 Desember 2010

Kali ini zonanarsis.com akan memberikan Tutorial Manipulasi Foto-membuat tindik atau piercing, yup nah bagi kalangan anak muda jaman sekarang banyak sekali yang sudah memiliki tindik atau piercing di bagian tubuhnya, yang tujuannya bermacam-macam ada yang karena pengen kelihatan keren, atau juga ada karena hobby, dan ada juga yang iseng.
Nah bagi kamu-kamu yang pengen terlihat keren dengan memakai piercing, tapi takut di marahi orang tua, atau takut sakit. Tenang ada caranya kok, tanpa sakit dan juga tanpa di marahi orang tua hehe, kita edit aja foto kita dengan photoshop. Jadi orang liat foto kita terlihat keren, padahal itu cuma tindik bohong-bohongan hehe.
Langsung aja ya, tenang caranya sangat gampang, cepat dan mudah.
Step 1
Masukkan foto yang ingin di tindik, untuk kali ini saya tidak memakai foto saya sendiri, jadi para penggemar saya jangan kecewa ya, hehe. Foto ini saya comot di Mbah google. Jadi mohon maap kalo saya maen comot-comot aja. Kan demi ilmu pengetahuan gak apa-apa..
Step2
Buat Layer Baru , Lalu dengan Elipse Tool (U) buat lingkaran kecil dengan ukuran sebesar tindik yang ingin di berikan pada area yang telah ditentukan. Disini saya taruhnya di hidung. Liat gambar..
Step3
Nah atur warna foreground menjadi putih, Caranya sama dengan memakai pen tool, klik kanan, Fill Path>ok. Ntar warna nya jadi putih, lalu Enter untuk menghilangkan garis lingkaran pathnya.
Step4
Sekarang pada menu layer, di layer baru tadi klik kanan, pilih blending option.
Step5
Sekarang atur Drop shadow,Outer Glow, Gradient overlay-nya. Lihat gambar yoo..
Step6
Nah setelah itu tekan ok, dan lihat hasilnya..
Nah piercing atau tindik bohong-bohongan sudah selesai, nah tinggal kamu copy aja jika pengen banyak tindik atau piercingnya. Gampang sekali kan buatnya??Hehehe..
Oke terima kasih dah melihat tutorial ini, mohon kritik dan sarannya terima kasih. Semoga bermanfaat ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar